Ayam Lepaas

Lokasinya setahu gue ada 3. Deket Pusat Grosir Cililitan, Condet, dan deket flyover Pasar Minggu. Ada paket dan non paket. Bedanya kalo paket udah termasuk nasi. Harganya 16K IDR. Kalo sama minum ya tambah 4K, jadi total 20K IDR.
Rasa? Biasa aja sih. Em secara personal, sambelnya ga enak walaupun lumayan mantap pedesnya.
Selain ada ayam lepaas, ada juga ayam lemaas, dan varian lainya seperti burung dan pecel lele. Entah bedanya apa lepaas dan lemaas, saya belum tanya tadi. Hm.. Mungkin nanti akan ada varian ayam tangkaap dan kuaat. (?)

Advertisements