Nokia Map vs Google Map

Keduanya cukup bagus. Saya pernah mencoba keduanya. Dulu saya masih sering menggunakan Google Map karena lebih mudah digunakan. User friendly gitu ceritanya.
Namun akhir-akhir ini saya lebih sering menggunakan Nokia Map. Dan wow, ternyata powerful sekali. Dengan perangkat lunak ini, saya bisa menjelajah route menuju destination dengan dipandu suara oleh Nokia Map. Jadi jika dalam route, kita akan belok kanan, maka Nokia Map akan membunyikan panduan ‘300 meter lagi belok kanan menuju jalan bla bla bla’, ‘sekarang belok kanan’. Keren deh. Bahkan ia juga mengingatkan batas kecepatan saya. Hahaha. Yaelah, baru juga 70km/jam. Hahaha.
Keren banget pokoknya. Anyway sepertinya Google Map juga demikian, ada voice guidance gitu. Cuman sepertinya hanya tersedia di Android. Nananana.
Apa guidance map favoritmu?
PS: atas-Google Map. bawah-Nokia Map

