What If … ?

Akhir-akhir ini saya berimajinasi beberapa hal

Kasus Pertama

Bagaimana jika aku tiba-tiba terbangun di tempat yang asing dan tidak ada petunjuk apapun yang dapat membantuku mengenali di lokasi apa dan mana aku berada? Aku tidak punya akses komunikasi apapun.

Kasus Kedua

Bagaimana jika aku tiba-tiba terbangun di suatu tempat yang nampak tak asing namun aku tidak mengenal seorang pun yang sedang mengelilingiku? Mereka mengaku kerabat terdekatku, bahkan istriku. Tapi aku tidak ingat apapun.

Kasus Ketiga

Bagaimana jika aku tiba-tiba terbangun dengan kondisi normal namun orang-orang di sekitarku menganggapku gila karena mencari seseorang yang aku kenal sebelumnya, namun mereka berkata bahwa dia sama sekali tidak ada?

Kasus Keempat

Bagaimana jika aku tiba-tiba terbangun di tempat yang asing dan aku sendiri lupa aku ini siapa dan sedang apa di tempatku terbangun? Yang menjadi petunjuk hanya benda yang menempel di tubuh seperti dompet atau telepon selular yang terlihat seperti baru dibeli, tak ada satu pun daftar kontak yang tertera.

Bagaimana jika salah satu hal di atas terjadi terhadapmu?

