Why I Blog

We have the same reason of blogging, especially the first reason, a feeling of willingness to share. Ada kepuasan tersendiri saat bisa memberikan informasi yang berguna bagi orang lain. Saat memiliki informasi yang sangat berharga dan orang lain berhak tahu, jari-jari ini rasanya sudah tak tahan untuk segera menulisnya ke dalam blog. Rasanya bisa semalaman/lupa waktu saat punya semangat untuk berbagi informasi tersebut. Another reason, I use it to capture moments (photoblog), yes, it is my wpcom blog. Hehehe.

Anyway congrats! 5 more to 100th post Semoga blognya bermanfaat! Amin :D

Alfira Fitrananda

I forgot why I start creating a blog at the first time.

Setelah nulis travel experience di Eropa sebelumnya yang cukup panjang dan terdiri atas beberapa posts (itupun masih belum selesai dan masih akan dilanjutkan), tiba-tiba kepikiran tentang hal ini. Ternyata tanpa sadar udah nulis 95 post sejak tahun 2009 bikin blog ini. Terus terang nggak nyangka sih….

Gue lupa kenapa gue start untuk bikin blog dan mau coba nge blog. Gue pernah bikin dan punya blog sebelumnya pake blogspot di tahun 2009, alfirafitrananda.blogspot.com . Tapi baru nulis 2 post dan… udah nggak pernah lagi. Waktu itu rasanya kok ribet ya ngatur layout nya aja. Dan ribet untuk sekedar nulis postingan… dan nggak kepikiran juga mau nulis apa. sehingga blogspot itupun terlantar dan terlupakan.

Setelah itu gue juga kenal sama Tumblr. Another facility to ‘blog’. It was so addictive! Waktu itu gue bisa spend waktu berjam-jam bahkan sampe tidur pagi…

View original post 1,519 more words